Bus dan Truk Kecelakaan di Tol Cikunir, Lalin Macet

Selasa, 29 Maret 2022 - 07:23 WIB
loading...
Bus dan Truk Kecelakaan di Tol Cikunir, Lalin Macet
Kecelakaan melibatkan bus dan truk di ruas jalan tol Jakarta-Cikampek tepatnya di KM 42+200 B dari arah Cikunir menuju Jatiasih, Selasa (29/3/2022) pagi. Foto/Dok @tmcpoldametro
A A A
BEKASI - Kecelakaan terjadi melibatkan dua kendaraan yakni bus dan truk di ruas jalan tol Jakarta-Cikampek tepatnya di KM 42+200 B dari arah Cikunir menuju Jatiasih pada Selasa (29/3/2022) pagi. Insiden kecelakaan tersebut menyebabkan lalu lintas tersendat.

Laporan kecelakaan diunggah dalam instagram resmi @tmcpoldametro. Terlihat akibat kecelakaan tersebut, bus berwarna kuning bernomor polisi B-7201-IV ringsek pada bagian depan. Bus tersebut pun terparkir di sebelah kanan jalan.

Sementara, kendaraan truk terlihat terperosok di bahu jalan lainnya. Bahkan truk tersebut terlihat terbalik dengan muatan yang berserakan.

Akibatnya, pada titik kecelakaan dua jalur terlihat tidak bisa digunakan, hanya ada jalur tengah atau jalur kedua yang terlihat dibuka. Kepadatan arus lalu lintas pun terlihat pada titik kecelakaan.

Kini, kecelakaan tersebut pun tengah dalam penanganan petugas. Namun, hingga berita ini ditayangkan belum diketahui penyebab terjadinya kecelakaan serta jumlah korban yang ada.

“Terjadi Kecelakaan lalu lintas Sebuah kendaraan Truk dengan Kendaraan Bis di Ruas Tol Jakarta-Cikampek KM 42+200 B (Cikunir menuju arah Jatiasih), saat ini sedang dalam penanganan Petugas, Situasi arus lalu lintas tersendat,” tulis @tmcpoldametro dalam keterangan unggahan, Selasa (29/3/2022).
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)