David Eks Naif, Krisyanto Jamrud, Sandy Pas Band Dipanggil Mabes AD, Ada Apa?

Senin, 28 Maret 2022 - 16:58 WIB
loading...
David Eks Naif, Krisyanto Jamrud, Sandy Pas Band Dipanggil Mabes AD, Ada Apa?
Musisi papan atas di Indonesia menjadi juri dalam Lomba Parade Band TNI AD di Mabes TNI AD. Foto/MPI/Rizky Maulana
A A A
JAKARTA - Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) yang terletak di Gambir, Jakarta Pusat tetiba kedatangan musisi kenamaan pada Senin (28/3/2022). Para musisi itu antara lain,Johan Untung, David Eks Naif, Krisyanto Jamrud, Sultan Djorghi dan Sandy Pas Band.

Para musisi itu hadir ke Mabes AD dalam rangka menjadi juri pada lomba parade band TNI AD untuk menggali potensi prajurit dan PNS TNI AD di bidang seni musik.

Lomba Parade Band TNI AD ini berlangsung selama dua hari, sejak Senin 28 sampai dengan Selasa, 29 Maret 2022. Adapun sebanyak 51 peserta dari Satuan Kotama dan Balakpus TNI AD ikut ambil bagian.


Dalam sambutan yang dibacakan oleh Dirajenad selaku Ketua Panitia, KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman menyampaikan bahwa musik bukan hanya sekadar hobi atau gaya hidup. Namun, mempu menjadi ajang meningkatkan kreativitas dan semangat kerja.

”Jadikan kesempatan ini sebagai wadah untuk menampilkan bakat dan kreativitas personel di lingkungan TNI AD, khususnya bakat dan karya di bidang musik,” ujar Dudung.

Selanjutnya, Dudung mengingatkan kepada seluruh peserta lomba, agar melaksanakan kegiatan tersebut dengan bersungguh-sungguh dan penuh dengan rasa tanggung jawab.

”Kegiatan ini merupakan sebuah ajang kompetisi, maka dalam penilaian tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, sehingga akan benar-benar akan menghasilkan juara sejati yang berkualitas dan karya yang terbaik,” katanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2126 seconds (0.1#10.140)