Miris, Pria di Cilincing Curi Motor Sambil Gendong Balita

Senin, 28 Maret 2022 - 14:38 WIB
loading...
Miris, Pria di Cilincing Curi Motor Sambil Gendong Balita
Seorang pria sambil menggendong anak di Cilincing terekam CCTV melakukan pencurian motor di Jalan Pedongkelan, Cilincing, Jakarta Utara. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Seorang pria di Cilincing terekam CCTV melakukan pencurian motor (curanmor) di Jalan Pedongkelan, Cilincing, Jakarta Utara. Parahnya, pria tersebut nekat melakukan aksi pencuriannya sambil menggendong seorang balita.

Berdasarkan dari rekaman tersebut, pelaku terlihat melakukan aksinya pada siang hari dan kondisi di sekitar sedang ramai. Awalnya pelaku datang membawa motor dengan memboncengi balita perempuan tersebut.

Saat melihat motor incarannya, pelaku langsung bergegas memarkirkan motornya miliknya di dekat tiang listrik. Sambil menggendong balita, pelaku berjalan mendekati motor dan membawa kabur motor korban.

Salah satu warga setempat Arrijalu mengatakan, setelah mengambil motor korban. Tidak berapa lama pelaku balik lagi ke lokasi sambil membawa balita untuk mengambil motornya sendiri.

Namun ketika kembali, pelaku telah berganti baju. ”Warga sama korban nggak tahu motor pelaku ditinggal di lokasi kejadian. Sekitar 20 menit, pelaku balik lagi ngambil motornya,” kata Arrijalu, warga setempat, Senin (28/3/2022).


Arrijalu mengatakan, sebelum kejadian, korban memarkirkan motor di pinggir jalan dengan kunci yang masih menggantung. Menyadari motornya hilang, korban dan warga mencoba mengejar namun tak berhasil.”Kita sempat ngejar tapi nggak tertangkap. Pelaku bawa anak, dia bolak balik saat mencuri motor,” ucapnya.

Kanit Reskrim Polsek Cilincing AKP Alex Chandra mengatakan tengah melakukan penyelidikan. Menurut Alex, pihaknya telah mengidentifikasi identitas pelaku pencurian motor ini. ”Sudah kita lakukan pengecekan di TKP. Kita juga sudah mengetahui identitas pelaku dan kita masih kejar pelakunya,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)