Aksi Maling Terekam CCTV di Kontrakan Bekasi, Pelaku Bawa Senpi

Kamis, 23 Desember 2021 - 06:34 WIB
loading...
Aksi Maling Terekam CCTV di Kontrakan Bekasi, Pelaku Bawa Senpi
aksi pencurian terekam CCTV di kontran wilayah Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Foto: Tangkapan Layar
A A A
BEKASI - Aksi pencurian terekam kamera pengawas atau CCTV di sebuah kontrakan di Jalan Pangeran Jayakarta, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Pelaku dalam menjalankan aksinya juga diduga menggunakan senjata api (senpi).

Dalam unggahan video instagram @bekasi.terkini memperlihatkan aksi pria berbaju hitam lengan panjang dengan mengenakan topi. Sebelum hendak masuk ke salah satu kamar kontrakan, pria tersebut sempat mengeluarkan barang diduga senjata api dari balik pakaiannya.

Sementara, tak lama berselang setelah masuk ke kamar kontrakan, pria tersebut terlihat mengenggam tas berwarna hitam. Bahkan, setelah menjalankan aksinya, dia terlihat kembali bergeliat memasukan barang yang diduga senjata api tersebut kebalik pakaiannya.

Setelah menjalankan aksinya, pria tersebut terlihat berkomunikasi bersama dua orang lainnya. Dalam keterangan unggahan, pelaku setidaknya berhasil menggasak dua jenis barang. Barang tersebut yaitu tas berisi uang dan handphone.

”Pelaku yang diduga lebih dari dua orang tersebut berhasil membawa tas berisi uang dan sebuah handphone,” tulis keterangan unggahan dikutip SINDOnews, Kamis (23/12/2021).

Sampai berita ini ditayangkan, belum ada informasi resmi dari kepolisian mengenai kejadian tersebut. Sementara, warga net pun juga meminta pelaku segera ditangkap lantaran wajah pelaku tertangkap jelas.

Unggan tersebut banyak dikomentari oleh warganet yang meminta pelaku segera ditangkap karena sudah meresahkan.

“Muka udah jelas banget tinggal tangkep doang,” tulis m.yuda**

“Muka sudah jelas tolong cepat ditindaklanjuti supaya jera,” tulis _imamyud****
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)