Tersenggol Mobil di Jalur Tengkorak Bekasi, Pengendara Motor Tewas

Senin, 28 Maret 2022 - 13:59 WIB
loading...
Tersenggol Mobil di Jalur Tengkorak Bekasi, Pengendara Motor Tewas
Pengendara motor tewas mengenaskan setelah tersenggol mobil di Jalan Raya Siliwangi Pangkalan 2, Cikiwul, Bantargebang, Kota Bekasi pada Senin (28/3/2022). Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Siliwangi Pangkalan 2, Cikiwul, Bantargebang, Kota Bekasi pada Senin (28/3/2022) pagi. Kecelakaan yang diduga melibatkan kendaraan motor dan satu kendaraan mobil menyebabkan tewasnya pengendara motor.

Kanit Laka Lantas Polsek Bantargebang AKP Sofyan membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, kejadian terjadi sekira pukul 06.45 WIB, diduga pengendara motor DA (46) yang mengendarai Honda Beat B 4058 KAU mengalami kecelakaa usai motornya tersenggol mobil.

”Tadi pagi belum ada saksi, sekarang sudah ada saksinya, itu (kecelakaan) dari sopir, kesenggol mobil,” kata Sofyan, Senin (28/3/2022).


Atas insiden tersebut, pengendara DA tewas di tempat kejadian perkara. Jenazah DA pun langsung dievakuasi ke rumah sakit. ”Iya meninggal (pengendara motor), sekarang berada di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bekasi,” ucapnya.

Mengenai keberadaan mobil yang diduga menyenggol pun masih didalami pihaknya. Polisi, kata Sofyan, masih mengindentifikasi mobil yang diduga terlibat atas kecelakaan tersebut.”Iya (mobil kabur), kita lagi cari saksinya karena mobilnya tidak dikenal,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2168 seconds (0.1#10.140)