Polisi Panggil Kakak Tukang Siomay Cabul

Senin, 28 Maret 2022 - 04:41 WIB
loading...
Polisi Panggil Kakak Tukang Siomay Cabul
Polisi masih melakukan pengejaran terhadap tukang siomay berinisial K alias T yang melakukan pencabulan pada bocah berinisial ZF (6) di kawasan Jagakarsa. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi masih melakukan pengejaran terhadap tukang siomay berinisial K alias T yang melakukan pencabulan pada bocah berinisial ZF (6) di kawasan Jagakarsa. Polisi bakal memanggil kakak kandung K yang rumahnya sempat disinggahi pelaku.

"Kita akan panggil dari keluarga, terutama kakak kandungnya, yang mana dia sempat lari di tempat kakak kandungnya, berlindung di sana," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit saat dikonfirmasi, Senin (28/3/2022).

Polisi juga sempat mencari pelaku hingga ke Garut, Jawa Barat. Sebab, pelaku sempat terdeteksi bersembunyi di rumah keluarganya.





"Tukang siomay lagi kita kembangkan, jadi untuk sementara tukang siomay ini kita kembali melakukan lidik sampai dengan di Garut," tuturnya.

Namun, pelaku tidak ditemukan di rumah keluarganya saat polisi ke Garut. Maka itu, polisi bakal memanggil keluarga dan kakak pelaku guna penyelidikan lebih lanjut demi menemukan petunjuk mengenai keberadaan pelaku.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2435 seconds (0.1#10.140)