Razia Balap Liar, Polisi Amankan 42 Remaja di Kembangan

Jum'at, 25 Maret 2022 - 07:39 WIB
loading...
Razia Balap Liar, Polisi Amankan 42 Remaja di Kembangan
Polsek Kembangan menjaring sebanyak 42 remaja yang diduga hendak melakukan balapan liar di Jalan Baru Taman Aries, Kembangan, Jakarta Barat.Foto/MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Polsek Kembangan menjaring sebanyak 42 remaja yang diduga hendak melakukan balapan liar di Jalan Baru Taman Aries, Kembangan, Jakarta Barat . Dari puluhan remaja itu, sebanyak 18 unit sepeda motor turut diamankan.

"Selain motor, kami menyita 35 unit HP dan ada kamera Sony," ungkap Kapolsek Kembangan Kompol Binsar H Sianturi saat dikonfirmasi, Jumat (25/3/2022).

Binsar menuturkan, 42 remaja yang terjaring ini terdiri dari 38 pria dan empat orang wanita. Pihaknya saat ini tengah melakukan pendataan terhadap puluhan remaja tersebut.

Pihaknya juga telah berkoordinasi dengan Satlantas Polres Jakarta Barat untuk melakukan penilangan terhadap empat motor yang tidak memiliki surat kendaraan.
Binsar juga memastikan, puluhan remaja tersebut bukan berasal dari warga Kembangan. "Selama kami di sini, balapan liar itu sudah tidak kami temukan lagi. Dan kebetulan 42 orang ini warga luar Kembangan," tuturnya.

Binsar mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama dalam menjaga situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Kembangan Jakarta Barat. "Balapan liar tersebut selain mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat juga dapat membahayakan keselamatan," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1570 seconds (0.1#10.140)