Siswi SMA Jadi Korban Begal Payudara di Taman Sempur Bogor

Kamis, 24 Maret 2022 - 19:06 WIB
loading...
Siswi SMA Jadi Korban Begal Payudara di Taman Sempur Bogor
Seorang siswa SMA menjadi korban begal payudara di Taman Sempur, Kota Bogor.Foto/Putra Ramadhani Astyawan/MPI
A A A
BOGOR - Seorang siswa SMA menjadi korban begal payudara di Taman Sempur, Kota Bogor. Kejadian ini pun viral di media sosial, dan saat ini ditangani petugas Polres Bogor .

Kasus begal payudara ini viral di media sosial setelah dicuitkan pengguna Twitter yang kemudian diposting ulang oleh akun @Bogormenfess. Dalam postingannya menjelaskan secara singkat kronologis aksi begal payidara dan meminta masyarakat khususnya wanita untuk selalu waspada.

"Buat cewe2 please hati hati, tadi pas gw Jogging di sempur, anak sekolah smp/sma gw ga tau soalnya pas gw dateng korbannya udah dibawa itu ngalamin pelecehan sexual sama pengendara motor," cuit akun @bogorfess dikutip MNC Portal, Kamis (24/3/2022).

"Kata tukang parkir, kejadiannya si anak lagi jalan di trotoar tiba2 pengendara motor 2 orang ini megang payudara anak sekolah itu dan kabur. Situasinya sempur sepi dan tingggal tukang2 parkir disana dan orang2 istirahat. Mau dikejar tapi keburu jauh dan ga ada cctv yang merekam kejadian tersebut sehingga susah melacak plat nomor pelaku," tulisnya lagi.

Salah satu juru parkir di Taman Sempur, Asep Sulaiman mengatakan, aksi begal payudara itu terjadi sekira pukul 17.00 WIB pada Rabu 23 Maret 2022."Iya benar, kejadiannya kemarin," kata Asep saat ditemui MNC Portal di Lapangan Sempur, Kota Bogor pada Kamis (24/3/2022).

Ketika itu, terdapat dua siswi SMA sedang berjalan kaki di sekitaran Taman Sempur. Kemudian, ada seorang pria mengendarai motor yang langsung mendekat dan diduga melakukan begal payudara.

"Ceweknya dua orang seragam putih abu, motornya dari arah bawah ke atas. Kayaknya habis olahraga pakai sepatu, celana pendek naik motor sendirian (pria terduga pelaku). Pas nyoleknya yang lihat persis abang saya, saya lagi ngadep belakang," jelasnya.

Asep menambahkan, siswi tersebut tidak berteriak dan hanya menoleh ke arah pemotor. Dirinya berserta juru parkir lain sempat meneriaki tetapi pemotor itu langsung tancap gas meninggalkan lokasi.

"Sempat diteriakin cabul sama abang saya, dia ngeliatin langsung kabur. Saya engga ada motor sih, kalau ada saya kejar dapat itu pasti. Baru pertama kali ada kejadian begini di sini (Sempur)," ungkapnya.

Terpisah, Kasubsie Penmas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar mengaku akan melakukan penyelidikan terkait dugaan aksi begal payudara tersebut. Tim dari Satreskrim Polresta Bogor Kota akan melakukan pendalaman di lokasi kejadian.

"Penyelidikan dilaksanakan oleh Satreskrim Polresta Bogor Kota dengan pendalaman terkait korban dan lokasinya. Untuk antisipasi perbuatan yang sama Polresta Bogor Kota menerjunkan patroli berseragam dan tidak berseragam serta berkoordinasi dengan Pemkot Bogor agar ada penambahan CCTV dan penempatan Satpol PP di area publik," ucap Rachmat.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1789 seconds (0.1#10.140)