Irjen Fadil Imran Undang KSPSI ke Polda Metro Jaya, Ada Apa?

Rabu, 23 Maret 2022 - 22:25 WIB
loading...
Irjen Fadil Imran Undang KSPSI ke Polda Metro Jaya, Ada Apa?
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran hadir saat Kongres KSPSI X di Jakarta, Rabu (23/3/2022). Fadil mengundang seluruh jajaran KSPSI ke Polda Metro Jaya (PMJ), Jumat (25/3/2022). Foto: MPI/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengundang seluruh jajaran Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia ( KSPSI ) hadir ke Polda Metro Jaya (PMJ), Jumat (25/3/2022). Ada apa gerangan?

Ternyata Fadil mengundang KSPSI dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Interaksi antara PMJ dengan KSPSI selama ini berjalan mulus. "Ketika demo saya pun disambut dengan begitu penuh rasa persahabatan. Kita memang membangun respect di antara kita semua," ujarnya dalam sambutannya pada Kongres KSPSI X di Jakarta, Rabu (23/3/2022).
Baca juga: Kapolda Metro Jaya Jelaskan Kenapa Polisi Ngurusin Vaksinasi

Untuk mempererat tali silaturahmi antara kedua belah pihak, dia berinisiatif mengundang jajaran serikat pekerja untuk melakukan doa bersama jelang Ramadhan.

Sejak pandemi Covid-19, pemerintah dan Polri terus bersinergi dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Indonesia. "Semua bisa berjalan. Covid bisa kita kendalikan kemudian ekonomi juga bisa terus berjalan," kata Fadil.

Kongres KSPSI X ini juga dibuka oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara virtual. Presiden Jokowi meminta agar para pekerja terus meningkatkan profesionalitas di tengah pandemi. "Pekerja Indonesia tidak boleh ketinggalan harus segera dilakukan peningkatan potensi secara masif," kata Jokowi.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)