Minimarket Dibobol Maling, 20 Slop Rokok dan Pakaian Dalam Ditinggal di Plafon

Rabu, 23 Maret 2022 - 17:12 WIB
loading...
Minimarket Dibobol Maling, 20 Slop Rokok dan Pakaian Dalam Ditinggal di Plafon
Sebuah minimarket di Jalan Sungai Berantas, Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara, dibobol maling. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sebuah minimarket di Jalan Sungai Berantas, Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara , dibobol maling , Rabu (23/3/2022). Pembobolan ini terjadi sekitar pukul 02.43 WIB dini hari tadi.

Kapolsek Cilincing Kompol Robinson Manurung menjelaskan, saat pelaku sedang beraksi tiba-tiba alarm toko berbunyi.

"Setelah alarm berbunyi pengurus minimarket bernama Aan, langsung menghubungi Kanit. Saat Kanit dan anggota berangkat ke TKP tapi pelaku sudah keluar," kata Robinson saat dikonfirmasi, Rabu (23/3/2022).

Menurut Robinson, saat tim yang dipimpin Kanit Reskrim AKP Alex Chandra langsung melakukan pemeriksaan di sekitar lokasi minimarket. Diketahui pelaku keluar masuk minimarket melalui atap plafon tepat di atas mesin ATM.



"Setelah dicek, bahwa pelaku masuk dan keluar lewat genteng, turun ke plafon. Saat pemeriksaan itulah anggota menemukan di atas plafon rokok sekitar 20 slop dan beberapa pakaian dalam yang diambil dari minimarket itu," tutur Robinson.

"Jadi dia (Pelaku) datang dari genting dijebol turun ke bawah dan dia keluar lewat situ ternyata rokok yang dibawa sama dia nyangkut, enggak bisa dibawa keluar dan ditinggal," sambungnya.

Ditambahkan Robinson, dalam kasus pencurian ini pihaknya tengah mengidentifikasi pelaku pembobol minimarket tersebut dan petugas sedang melakukan pengejaran.

"Pelakunya terlihat dua orang pakai sepeda motor. Kita masih tunggu pihak pelapor atau minimarket. Karena mereka belum buat laporan termasuk terkait kerugian. Tapi anggota sekarang sedang melakukan pengembangan," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)