Bikin Malu! Tawuran Pulang Sekolah, Siswa SMP Cakung Menangis Histeris

Selasa, 22 Maret 2022 - 21:30 WIB
loading...
Bikin Malu! Tawuran Pulang Sekolah, Siswa SMP Cakung Menangis Histeris
Bocah kelas 2 SMP tersebut menangis histeris saat digelandang aparat karena kedapatan tawuran di Jatinegara, Jakarta Timur. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polsek Cakung mengamankan satu siswa SMP karena kedapatan hendak melakukan tawuran di persimpangan lalu lintas Tugas, Jalan Raya Bekasi, Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. Bocah kelas 2 SMP tersebut menangis histeris saat digelandang aparat.

Kapolsek Cakung Kompol Satria Darma mengatakan, siswa kelas 2 SMP yang diamankan berinsial R berusia 16 tahun. Saat diamankan pihaknya mendapati sebilah celurit yang diduga hendak dipakai untuk melakukan aksi tawuran.

”Mereka sudah janjian tawuran sepulang sekolah. Yang kita amankan ini siswa kelas 2 SMP usia 16 tahun,” kata Satria, Selasa (22/3/2022).

Satri menyebutkan, R diamankan ketika jajaran Polsek Cakung melakukan patroli rutin di jam pulang sekolah. Saat Patroli, lanjut dia, pihaknya mendapati gerombolan siswa berboncengan sepeda motor.“Kita ikuti jumlahnya 20 motor dan salah satu dari mereka berhasil kita amankan,” ungkapnya.

Satria menuturkan, upaya penangkapan sempat diwarnai aksi kejar-kejaran antara aparat dan siswa yang hendak melakukan tawruran. "Kita kejar dan ada satu siswa yang mebuang celurit disimpan di bawah tong sampah," tuturnya.

Kepada polisi, R siswa SMP kelas 2 yang baru ikut tawuran pun menangis histeris saat digelandang ke Mapolsek Cakung.”Saya baru pertama kalinya pak, jangan pak, jangan dibawa,” ucapnya sambil menangis.

Terkait penangkapan tersebut, kata Satria, pihaknya akan menyelidiki status dan menacri tahu asal sekolah R. ”Tentunya masih kita kembangkan, dia ini dari sekolah mana, apakah dia ini tergabung dalam kelompok masih kita kembangkan,”tukasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)