Mobil Putih Tabrak Tiang PJU di Jalan Yos Sudarso hingga Penyok

Minggu, 20 Maret 2022 - 08:19 WIB
loading...
Mobil Putih Tabrak Tiang PJU di Jalan Yos Sudarso hingga Penyok
Sebuah mobil berwarna putih menabrak tiang Penerangan Jalan Umum (PJU) di Jalan Yos Sudarso dekat kantor Wali Kota Jakarta Utara, Minggu (20/3/2022). Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sebuah mobil berwarna putih menabrak tiang Penerangan Jalan Umum ( PJU ) di Jalan Yos Sudarso dekat kantor Wali Kota Jakarta Utara , Minggu (20/3/2022). Hal tersebut terlihat dari video berdurasi 24 detik yang tersebar di media sosial.

Dalam video tersebut sebuah mobil Suzuki berwarna putih berada di sisi trotoar depan sebuah kantor pasca menabrak PJU yang ada di lokasi.

PJU tersebut tampak jatuh ke arah trotoar pasca ditabrak mobil tersebut. PJU itu mengalami penyok di bagian bawah tiang yang terangkat dari kaitan baut yang tertanam di fondasi bahu trotoar jalan.

Sedangkan pada bagian kap mobil yang menabrak tampak sedikit penyok dan terbuka. Belum diketahui secara jelas waktu dan kronologi penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.



Ketika dikonfirmasi, Kanit Laka Lantas Jakarta Utara, AKP Edi Wibowo membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut. Namun ia belum bisa memberikan keterangan detail terkait kecelakaan tersebut karena masih dalam proses pendataan.

"Masih dalam penanganan anggota di lokasi," ujar Edi Wibowo singkat.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2741 seconds (0.1#10.140)