Viral, Video Mobil Tabrak Bocah Bersepeda di Cikarang

Jum'at, 05 Maret 2021 - 18:16 WIB
loading...
Viral, Video Mobil Tabrak Bocah Bersepeda di Cikarang
Seorang bocah yang sedang bersepeda ditabrak oleh pengendara mobil di Perumahan Wahana Cikarang, Kabupaten Bekasi.Foto/Istimewa/IG @dashcamindonesia
A A A
BEKASI - Seorang bocah yang sedang bersepeda ditabrak oleh pengendara mobil di Perumahan Wahana Cikarang, Kabupaten Bekasi . Kejadian tragis itu terekam oleh kamera CCTV salah rumah dan viral di media sosial.

Video itu diunggah salah satu akun Instagram @dashcamindonesia, disebutkan peristiwa itu terjadi pada 26 Februari 2021. Dalam video yang beredar berdurasi 51 detik itu, terlihat dua bocah sedang bersepeda di jalan perumahan.

Kemudian, dari arah belakang, datang sebuah mobil warna putih yang melaju hingga menabrak salah satu bocah tersebut. Seorang bocah yang ditabrak terlihat masuk ke kolong mobil, pengendara mobil langsung berhenti dan turun dari mobilnya.

Kasat Lalu Lintas Polres Metro Bekasi, AKBP Ojo Ruslani mengatakan, pihaknya masih menelusuri video tersebut. Untuk itu, pihaknya belum mengetahui kondisi bocah yang tertabrak pada video tersebut.”Belum, maka lagi kita telusuri. Nanti dikabari,” kata Ojo kepada wartawan Jumat (5/3/2021).
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)