Inilah Penyebab Mobil Tabrak Pemotor hingga Terlempar dari Flyover Pesing

Jum'at, 07 Januari 2022 - 15:32 WIB
loading...
Inilah Penyebab Mobil Tabrak Pemotor hingga Terlempar dari Flyover Pesing
Sopir mobil berinisial AND menabrak tiga pemotor hingga seorang pengendara terlempar dari Flyover Pesing dekat Perumahan Green Mansion, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (7/1/2022). Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Sopir Nissan March B 1827 VCC berinisial AND menabrak tiga pemotor hingga seorang pengendara terlempar dari Flyover Pesing dekat Perumahan Green Mansion, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (7/1/2022). Sopir mengaku tidak sedang dalam keadaan mabuk atau mengantuk.

"Silau matahari katanya saat jalan di jalan layang itu," kata Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Barat AKP Hartono, Jumat (7/1/2022).
Baca juga: Ditabrak Mobil, Pemotor Terpental dari Flyover Pesing Jakbar

Sopir AND saat ini tengah diperiksa Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat. Dia diperiksa lantaran menabrak tiga pengendara motor hingga luka-luka saat melintas di Jalan Daan Mogot, Flyover Pesing dekat Perumahan Green Mansion, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (7/1/2022).

"Kita masih periksa semua saksi. Calon tersangkanya ini juga masih kita periksa," ucapnya. Selain itu, polisi juga memeriksa beberapa saksi yang berada di sekitar lokasi dan mengumpulkan bukti-bukti kejadian.
Baca juga: Diguyur Hujan Deras, Kolong Flyover Jatiuwung Terendam Banjir

Sopir AND melaju dari arah barat menuju timur. Sesampainya di dekat Perumahan Green Mansion, mobilnya oleng ke kanan dan menabrak pembatas jalan. Mobil tersebut pindah jalur dan menabrak tiga pengendara.

Akibat kejadian itu, seorang pemotor berinisial ARS terjatuh ke bawah jalan layang dan mengalami luka pada kaki dan tangan kanannya. Sementara, dua pengendara lain hanya mengalami luka ringan dan tidak ikut terjatuh.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)