2 ART Aniaya 3 Anak Majikan di Cengkareng, Cek Faktanya!

Sabtu, 19 Maret 2022 - 08:09 WIB
loading...
A A A
Namun VE tidak mengetahui kapan peristiwa penganiayaan itu terjadi, tapi dia baru mengetahui baru-baru ini. Dia tidak menyangka kalau kedua ART-nya tega menyiksa buah hatinya hingga mengalami memar dibeberapa bagian tubuhnya.

Sebab selama ini kedua ART-nya tidak menunjukan gelagat seperti penyiksa anak-anak dan tak pernah membentak buah hatinya.VE sering menasihati kedua PRT-nya untuk sabar mengurus anak yang masih kecil.

Pelaku Ditangkap

Satu pelaku ART berinisial ANI (29) yang melakukan penganiayaan kepada tiga anak majikan yang masih kecil diringkus polisi telah diringkus polisi di wilayah Lampung tadi pagi, Jumat (18/3/2022). Sementara pelaku ART kedua INA (18) telah diringkus polisi terlebih dahulu.

”Satu pelaku ART yang berada di Lampung berhasil kami amankan. Saat ini pelaku masih dalam perjalanan ke Polsek Cengkareng,” ujar Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo.

Dengan dijemputnya ANI, maka pelaku penganiayaan yang merupakan ART yang diketahui berjumlah dua orang telah diringkus. ”Dengan begitu kedua pelaku utama sudah kita amankan. Tidak sampai 12 jam sejak dilaporkan, sudah kita amankan,” jelasnya.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)