Renovasi Rumah, Pekerja Bangunan di Bekasi Tewas Tersengat Listrik

Kamis, 17 Maret 2022 - 22:01 WIB
loading...
Renovasi Rumah, Pekerja Bangunan di Bekasi Tewas Tersengat Listrik
Seorang pekerja bangunan bernama Parmono (37) tewas saat sedang merenovasi rumah di Perumahan Al Maidah I Blok A RT 06/06 Desa Sriamur, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
BEKASI - Seorang pekerja bangunan bernama Parmono (37) tewas saat sedang merenovasi rumah di Perumahan Al Maidah I Blok A RT 06/06 Desa Sriamur, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi. Parmono tewas diduga karena tersengat listrik .

Kanit Reskrim Polsek Tambun Iptu Trisno mengatakan bahwa insiden tersebut terjadi pada Kamis (17/3/2022) pukul 11.00 WIB. Saat itu, korban Parmono diketahui sedang menggerinda pelat di balkon rumah milik Teguh.

“Saksi Joko mendengar korban sedang menggerinda pelat di balkon TKP tersebut di atas, kemudian tiba-tiba saksi mendengar korban berteriak,” kata Trisno, Kamis (17/3/2022).

Trisno menuturkan, saksi saat itu langsung menghampiri rumah tempat Parmono bekerja. Sesampainya di rumah, Joko kemudian menemukan kaki Parmono berdarah di tangga. Baca: Terperosok ke Gorong-gorong, Bocah 6 Tahun di Kota Tangerang Hanyut

Melihat hal tersebut dirinya langsung bergegas mencabut colokan listrik yang berada di bawah tangga. “Kemudian saksi keluar rumah dan meminta bantuan warga sekitar. Kemudian korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” jelasnya.

Saksi Joko beserta warga setempat kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Atas kejadian tersebut, polisi kemudian melaporkan wafatnya Parmono ke pihak keluarga.

“Pihak keluarga menerima kejadian tersebut adalah sebuah musibah dan bersedia memakamkan korban secara sendiri dan membuat surat pernyataan bahwa pihak keluarga tidak melakukan kasus ini ke ranah hukum,” pungkasnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1921 seconds (0.1#10.140)