Beraksi di Jalan Macet, Bajing Loncat Rampas Ponsel Sopir Truk di Cilincing

Kamis, 17 Maret 2022 - 19:02 WIB
loading...
Beraksi di Jalan Macet, Bajing Loncat Rampas Ponsel Sopir Truk di Cilincing
Seorang sopir menjadi korban begal yang dilakukan bajing loncat di Jalan Cakung Cilincing, Jakarta Utara.Foto/Tangkapan Layar/IG @merekamjakarta
A A A
JAKARTA - Aksi kejahatan jalanan dengan korban sopir truk kembali terjadi di Jakarta Utara. Kali ini seorang sopir menjadi korban begal yang dilakukan bajing loncat di Jalan Cakung Cilincing, Jakarta Utara.

Akibat aksi bajing loncat ini, sopir truk tersebut harus kehilangan ponsel miliknya. Peristiwa kejahatan jalanan ini terekam kamera dan diunggah akun Instagram @merekamjakarta.

"ASMORO RAMPAS HANDPHONE MILIK SOPIR TRUK DI PERTIGAAN TPU SEMPER," tulis akun tersebut dikutip SINDOnews pada Kamis (17/3/2022). Aksi begal ini terjadi di Jalan Cakung Cilincing tepatnya di pertigaan arah TPU Semper alias TPU Budi Dharma, Cilincing, Jakarta Utara pada Rabu, 16 Maret 2022 kemarin.

Berdasarkan informasi dari akun tersebut, peristiwa terjadi saat lalu lintas di lokasi kejadian macet. Seorang pria datang menghampiri sopir truk dan naik ke arah kemudi. Baca: DPO Penganiayaan, Sopir Mobil yang Terbakar di Kebayoran Baru Terancam Dibui

Selanjutnya tangan kiri pelaku merebut handphone milik korban. Sopir truk berusaha mempertahankan ponsel miliknya. Namun usaha ini sia-sia, karena pelaku mengancam menggunakan senjata tajam. Usai merampas ponsel milik korban, pelaku bergegas kabur.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0954 seconds (0.1#10.140)