Sempat Ditangkap di Citeureup, Ibu Rumah Tangga Ini Kembali Kepergok Nyopet di Cibinong

Sabtu, 12 Maret 2022 - 22:03 WIB
loading...
Sempat Ditangkap di Citeureup, Ibu Rumah Tangga Ini Kembali Kepergok Nyopet di Cibinong
Seorang ibu rumah tangga berinisial EV (35), tertangkap basah hendak mencopet di Pasar Cikema, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
BOGOR - Seorang ibu rumah tangga berinisial EV (35), tertangkap basah hendak mencopet di Pasar Cikema, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Mirisnya, EV merupakan pelaku yang juga sempat beraksi di wilayah Citeureup dan diamankan polisi beberapa waktu lalu.

Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu mengatakan, pelaku tertangkap tangan oleh pengunjung pasar sekira pukul 07.00 WIB. Dari situ, petugas keamanan membawa EV ke Polsek Cibinong.

EV dipergoki ketika hendak menyobek tas salah satu pengunjung pasar. Di mana, silet yang digunakan pelaku mengenai kulit korban sehingga aksinya gagal dan diketahui.

"Modus bawa silet. Jadi mau robek tas cuma ketahuan karena siletnya kena kulit korban," kata Yunli kepada wartawan, Sabtu (12/3/2022).
Yunli mengakui jika EV merupakan pelaku pencopetan yang ditangkap di Pasar Citereup beberapa waktu lalu. Saat ini, pelaku masih menjalani pemeriksan lebih lanjut di Polsek.

"Iya, EV pernah nyopet di Citeureup, makanya saya proses dulu karena sudah beberapa kali (nyopet). Sekarang masih pendalaman ya karena korban masih buat laporan dulu jadi kita masih dalami semuanya," pungkas Yunli.

Untuk diketahui, pelaku EV juga sempat tertangkap basah ketika beraksi di Pasar Citeureup pada Rabu 23 Februari 2022. Pelaku sempat dibawa ke polisi untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)