Mayat Wanita Tanpa Identitas Mengambang di Kali Sabi Tangerang

Sabtu, 12 Maret 2022 - 21:50 WIB
loading...
Mayat Wanita Tanpa Identitas Mengambang di Kali Sabi Tangerang
Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan mengapung di kawasan Kali Sabi, Pondok Arum Kelurahan Nambo Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang pada Sabtu (12/3/2022). Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
TANGERANG - Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan mengapung di kawasan Kali Sabi, Pondok Arum Kelurahan Nambo Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang pada Sabtu (12/3/2022). Belum diketahui penyebab tewasnya wanita tersebut.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Rudi Ardiana mengatakan, mayat ini ditemukan oleh para ketiga saksi yakni saksi BM, AH dan WA sekitar pukul 14.30 WIB. “Dari pengendara motor (saksi WA) lewat lalu melihat seperti boneka mengapung ditengah kali,” kata Rudi dalam keterangan yang diterima MNC Portal Indonesia, Sabtu (12/3/2022).

Rudi menuturkan, petugas yang mendapatkan laporan tersebut telah melakukan identifikasi sementara. Dari hasil identifikasi tidak ditemukan kartu identitas di tubuh mayat tersebut.

"Tidak ada identitasnya. Sekarang sudah berada di RSUD Tangerang untuk diautopsi," ujarnya.

Rudi belum dapat memastikan penyebab kematian korban, karena masih menunggu hasil autopsi dari tim kedokteran. Rudi meminta masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk melapor ke Polres Tangerang Kota.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)