2 Tahun Pria Ini Pamer Kemaluan Depan Kost Putri di Bekasi

Jum'at, 11 Maret 2022 - 16:47 WIB
loading...
2 Tahun Pria Ini Pamer Kemaluan Depan Kost Putri di Bekasi
Seorang pria nekat eksibionis pamer kemaluan depan kost putri di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BEKASI - Aksi pria eksibisionis yang viral di depan indekos putri di Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi meresahkan warga. Aksi tersebut bahkan disebut-sebut tidak hanya dilakukan sekali saja dan sudah berlangsung selama dua tahun.

Hal ini diungkapkan oleh MU (32) salah satu penghuni indekos tersebut sekaligus orang yang memviralkan video tersebut. MU mengatakan penghuni kos lainnya kerap kali melihat aksi pria tak dikenal itu.

”Memang bapak ini sudah dua tahun terakhir lah, tapi sebenarnya dari penghuni yang lama bapak itu juga udah sering,” kata MU dikonfirmasi wartawan, Jumat (11/3/2022).

Bahkan dia sendiri pernah langsung melihat sosok pria yang belum diketahui identitasnya tersebut. Sekira setahun yang lalu, MU mengira bapak tersebut merupakan tamu seseorang dari penghuni kos.

“Orang yang sama, dia tuh (pelaku). Tahun lalu tuh sempet tanya-tanya kan liat bapa itu, berhenti di posisi yang di seberang kosan, saya tanyakan di grup wa 'mba itu bapaknya siapa? tamunya siapa?' ngga ada yang tahu,” jelasnya.

Rupanya, dia menerima pesan dari penghuni kos lain. Penghuni kos lain mengatakan bahwa sosok tersebut kerap sekali melakukan aksi penyimpangan seksual. Rupanya, pria yang dia viralkan tersebut muncul kembali pada Rabu (10/3/2022) malam.

”Saya dapat japri dari penghuni kos yang lain yang sudah ngekos lumayan lama, dia bilang itu kayanya ini deh yang penjahat kelamin itu, saya kaget kan dengernya. Setelah itu, itu kan cerita nya setahun yang lalu ya, udah bapak itu ga keliatan lagi, tapi muncul lagi,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, bahwa kepolisian juga sudah mengusut kasus tersebut dengan mendatangi lokasi kejadian. Polisi memastikan akan mencari pria yang belum diketahui identitasnya itu.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)