Kronologis Barbie Kumalasari Dirampas Kalung Berliannya Rp400 Juta di Jakpus

Jum'at, 11 Maret 2022 - 16:30 WIB
loading...
Kronologis Barbie Kumalasari Dirampas Kalung Berliannya Rp400 Juta di Jakpus
Artis Barbie Kumalasari. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Artis Barbie Kumalasari dirampas kalung berliannya seharga Rp400 juta di Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (9/3/2022). Dia telah melaporkan kasus itu ke Polsek Sawah Besar.

Laporan polisi itu diunggah Barbie Kumalasari di Instagramnya. Dia juga menyampaikan kronologis kalung berliannya dijambret oleh pengendara motor yang berboncengan.
Baca juga: Barbie Kumalasari Dijambret di Jakpus, Kalung Berlian Rp400 Juta Raib

“Di saat pelapor sedang menyeberang jalan mengambil mobil, tiba-tiba dihampiri dua laki-laki yang tidak dikenal mengendarai sepeda motor dan langsung merampas kalung berlian pelapor,” begitu bunyi kronologis laporan seperti dilihat, Jumat (11/3/2022).

Kapolsek Sawah Besar Kompol Maulana Mukarom sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Sawah Besar. Pihaknya sedang menganalisis data dan ciri-ciri pelaku.

"Ini dari Tim Opsnal Sawah Besar dan Reskrim Polrestro Jakarta Pusat sedang lidik dan melakukan pendalaman karena bukti-bukti petunjuk sedang kita dalami dan analisis," ujar Alan, sapaan akrab Kompol Maulana Mukarom, Jumat (11/3/2022).

Kasus kejahatan jalanan ini menjadi perhatian utama anggotanya saat ini. Pihaknya terus mengawasi guna mengungkap perkara kejahatan agar tuntas keseluruhan di wilayahnya.

Untuk mencegah kejahatan serupa terjadi, Alan memerintahkan anggotanya melakukan sisir patroli di lokasi dan jam rawan. "Tim Patroli Perintis Presisi Polres Jakarta Pusat bekerja melakukan upaya preventif strike khususnya di jam rawan. Preventif juga dikedepankan Polsek Sawah Besar sekaligus represif penegakan hukum kita dalami," ungkap Alan.
Baca juga: Barbie Kumalasari Pamer Saldo Rekening, Jumlahnya Bikin Lucinta Luna Ketawa Ngakak
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)