Polisi Gerebek Kampung Boncos, 5 Pengguna Narkoba Ditangkap

Kamis, 10 Maret 2022 - 18:41 WIB
loading...
Polisi Gerebek Kampung Boncos, 5 Pengguna Narkoba Ditangkap
Polsek Palmerah kembali menggelar operasi narkoba di Kampung Boncos, Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (10/3/2022). Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Polsek Palmerah kembali menggelar operasi narkoba di Kampung Boncos, Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (10/3/2022). Operasi ini dilakukan usai pihak kepolisian mendapati informasi dari Facebook adanya hotel 10.000 di perkampungan tersebut.

Kapolsek Palmerah AKP Dodi Abdul Rohim mengatakan, sebanyak 5 pengguna narkoba ditangkap. "Iya pukul 15.30 WIB kita start. Kami sudah mengamankan lima orang mereka kategori pemakai," ujarnya, Kamis (10/3/2022).
Baca juga: Gerebek Kampung Bahari, Ratusan Polisi Diserang Petasan

Kelimanya tengah diproses di kantor polisi. Pihaknya juga menyita barang bukti berupa lima klip sabu paket Rp150.000 dan puluhan bong atau alat isap sabu.

"Kami juga mengamankan beberapa cengklong, yang mana ini disewakan kepada para pengguna di sini. Kami turut menyita beberapa timbangan dan kunci letter," ucapnya.

Dodi memastikan bakal terus melakukan operasi penertiban penyalahgunaan narkoba guna menciptakan situasi dan kondisi Kampung Boncos bebas dan aman dari bahaya narkoba. "Karena banyak jaringannya di situ. Makanya agak rumit karena Boncos itu sudah menyatu dengan permukiman penduduk. Itu yang harus kita bisa memilah-milahnya," ungkapnya.
Baca juga: Kampung Boncos Diacak-acak Polisi, 8 Orang Ditangkap
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1469 seconds (0.1#10.140)