Pemkot Jakarta Utara Siap Bantu Kebutuhan Perindo Terkait Pendaftaran Pemilu

Kamis, 10 Maret 2022 - 00:23 WIB
loading...
Pemkot Jakarta Utara Siap Bantu Kebutuhan Perindo Terkait Pendaftaran Pemilu
Kunjungan dan Pengarahan dari KPUD Jakut, Bawaslu Jakut dan Kesbangpol Jakut di DPD Partai Perindo Jakut. Foto/MPI/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Pemerintah Kota Jakarta Utara akan membantu setiap kebutuhan partai politik peserta pemilu. Kepala Suku Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kasuban Kesbangpol) Iyan Sopian Hadi memastikan pihaknya akan membantu dengan persiapan pendaftaran dan pendataan partai politik.

"Salah satunya apa yang dibutuhkan dari pemerintah daerah ketika misalnya untuk masalah data kependudukan dan lain sebagainya kita bantu sesuai dengan kebutuhan yang dimohonkan oleh partai politik," kata Iyan, Rabu (9/3/2022).

Saat mengunjungi Kantor DPD Partai Perindo di Cilincing, Jakarta Utara, Iyan mengaku sangat mengapresiasi kesolidan sekaligus apa yang telah dilakukan pengurus dan kader partai untuk maju dalam pemilu. "Saya sih mengapresiasikan kegiatan ini sebagai langkah awal yang baik untuk mempersiapkan Partai Perindo sebagai partai yang tadi disampaikan ketua harus partai yang siap," tuturnya.





Untuk itu, Iyan berharap dalam hal ini juga Perindo tentu harus mempersiapkan dari awal atau sedini mungkin. Sehingga waktu yang tersedia merupakan langkah awal.

"Sesuai dengan kebutuhannya yang nanti akan diverifikasi oleh KPU," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1410 seconds (0.1#10.140)