Karya Dedy Romadhon Pemenang Logo Street Race Polda Metro Jaya

Rabu, 09 Maret 2022 - 20:12 WIB
loading...
Karya Dedy Romadhon Pemenang Logo Street Race Polda Metro Jaya
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sayembara logo gelaran balap Street Race Polda Metro Jaya berakhir. Berdasarkan hasil voting masyarakat, karya @dedy_romadhon keluar sebagai pemenang.

Logo ini dipilih karena detail, unsur grafis, dan panduan logo lengkap. Filosofinya mantap. Terlihat sekali Dedy memikirkan segala aspek dalam pembuatan logonya.
Baca juga: Kapolda Metro Jaya: Jangan Bosan Mengkritisi Kami

"Pemenang logo ini hasil like terbanyak masyarakat yang dipasang di akun Instagram," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran melalui Instagramnya @kapoldametrojaya, Rabu (9/3/2022).
Karya Dedy Romadhon Pemenang Logo Street Race Polda Metro Jaya

Karya @dedy_romadhon keluar sebagai pemenang logo Street Race Polda Metro Jaya. Foto: IG @kapoldametrojaya

Sebelumnya, terpilih 3 logo terbaik pilihan Kapolda Metro Jaya. Jenderal bintang dua itu mengatakan, 3 logo yang dipilihnya kemudian akan dilakukan voting untuk menentukan siapa yang menjadi pemenang.

Tiga logo pilihan pertama karya @dedy_romadhon. Logo ini dipilih karena detail, unsur grafis, dan panduan logo lengkap. Filosofinya mantap. Dedy memikirkan segala aspek dalam pembuatan logonya.

Kedua, karya @herdiyantomirror. Logo ini dipilih karena idenya orisinil dan kreatif. Implementasinya dipikirkan dan ada bagian huruf C dibuat jadi roda.

Terakhir, nominasi logo karya @aryadhee_12. Logo ini terkesan berani dan mempresentasikan kecepatan karena bentuknya yang miring serta panduan logo cukup lengkap.
Baca juga: Kapolda Metro Jaya Klaim Street Race Tumbuhkan Ekonomi Masyarakat

Ajang Street Race Polda Metro Jaya sempat mengalami penundaan akibat lonjakan kasus Omicron.

Untuk mengisi penundaan itu, Fadil mengatakan, bakal memperbaiki fasilitas dan teknis terkait balapan nanti. Selain itu, dia juga membuka sayembara desain logo Street Race yang akan digunakan dalam ajang balapan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)