Mancing Ikan di Waduk, Bocah Kelas 3 SD Tewas Tenggelam

Rabu, 09 Maret 2022 - 15:08 WIB
loading...
Mancing Ikan di Waduk, Bocah Kelas 3 SD Tewas Tenggelam
Seorang bocah laki-laki Abizar Ahmad Maliki (9) warga RW 06 Kelurahan Rambutan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur tewas tenggelam di waduk Rambutan 2, Rabu (9/3/2022).Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Seorang bocah laki-laki Abizar Ahmad Maliki (9) warga RW 06 Kelurahan Rambutan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, tewas tenggelam di waduk Rambutan 2, Rabu (9/3/2022). Bocah malang tersebut tewas saat sedang memancing ikan.

Rusdi (35) saksi mata mengatakan, sebelum kejadian korban bersama sejumlah temannya terlihat sedang mancing ikan menggunakan tutup kipas angin yang dijadikan serokan."Korban tiba-tiba tercebur ke dalam waduk. Saya dan beberapa pemancing lainnya berupaya melakukan pertolongan," kata Rusdi di Jakarta Timur, Rabu (9/3/2022).

Nahas usaha tersebut tak membuahkan hasil lantaran jasad korban sudah tenggelam ke dasar waduk yang banyak lumpur. Baca: Pasien Covid-19 di RSUD Kota Bekasi Ditemukan Tewas Tersangkut di Pagar

"Kita cari-cari anak itu sampai ke bawah banget tuh kan lumpur semua. Pas kita angkat ketemu kakinya. Korban tercebur karena terpeleset serokan yang dibuatnya dari tutup kipas angin," ujarnya.

Sementara ayah Abizar, Yoseph yang mendapat kabar dukacita dari warga tampak tidak bisa menahan tangis saat melihat jasad anaknya sudah terbujur di satu teras rumah warga. Dia tidak menyangka anaknya yang pamit meninggalkan rumah untuk pergi ke warung akan tewas karena tenggelam saat memancing ikan.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2151 seconds (0.1#10.140)