Pasien Covid-19 di RSUD Kota Bekasi Ditemukan Tewas Tersangkut di Pagar

Rabu, 09 Maret 2022 - 14:56 WIB
loading...
Pasien Covid-19 di RSUD Kota Bekasi Ditemukan Tewas Tersangkut di Pagar
Seorang pasien yang tengah menjalankan isolasi Covid-19 di RSUD Kota Bekasi ditemukan tewas tersangkut di pagar pembatas area rumah sakit tersebut.Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Seorang pasien yang tengah menjalankan isolasi Covid-19 di RSUD Chasbullah Abdul Majid Kota Bekasi ditemukan tewas tersangkut di pagar pembatas area rumah sakit tersebut. Diduga pasien wanita berinisial S tersebut terjun bebas dari lantai 5 RSUD Kota Bekasi tersebut.

Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSUD Kota Bekasi, Indriati mengatakan, korban ditemukan meninggal dunia pada Jumat, 4 Maret 2022 malam lalu. “Ny. S merupakan pasien Covid-19 yang dirawat di Ruang Alamanda Lantai 5 sejak 27 Februari 2022,” kata Indriati dalam keterangan tertulisnya, Rabu (9/3/2022).

Indriati belum mengetahui pasti penyebab kematian S. Sebab dari informasi yang beredar S diduga meninggal lantaran terjun dari gedung RSUD Kota Bekasi. Baca: Berkurang 42 Orang, Wisma Atlet Kemayoran Rawat 2.614 Pasien Covid-19

"S ini juga mempunyai riwayat penyakit epilepsi dan kejang, secara rutin melakukan pemeriksaan di Poli Spesialis Syaraf RSUD Kota Bekasi. Perawatan terhadap pasien S pun dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan," ujarnya.

Indrianti menuturkan, selama masa perawatan Covid-19, kondisi pasien membaik. Pada Jumat, 4 Maret 2022 malam pukul 22.45 WIB, korban S dipastikannya masih berada di ruangan perawatan.

Namun, selang 15 menit kemudian, pihaknya mendapat laporan bahwa S ditemukan tersangkut di pagar pembatas kawasan RSUD.“Menindaklanjuti informasi tersebut, tim medis segera datang dan melakukan tata laksana pasien gawat darurat dan setelah dilakukan tindakan oleh tim medis pasien tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia,” tuturnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2171 seconds (0.1#10.140)