Heboh, Penemuan Mayat Pria di Gorong-gorong Jalan Raya Pantura Tangerang

Rabu, 09 Maret 2022 - 10:31 WIB
loading...
Heboh, Penemuan Mayat Pria di Gorong-gorong Jalan Raya Pantura Tangerang
Seorang pria ditemukan tewas dalam gorong-gorong yang terletak di Jalan Raya Pantura, Kelurahan Sukarasa, Kota Tangerang. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TANGERANG - Seorang pria ditemukan tewas dalam gorong-gorong yang terletak di Jalan Raya Pantura, Kelurahan Sukarasa, Kota Tangerang. Penemuan mayat itu pada Selasa 9 Maret 2022 malam

Kapolres Metro Tangerang Kota Kompol Komarudin menuturkan, korban berinisial IA, berdasarkan kartu identitasnya tertera pria tersebut lahir di Jawa Tengah. Terkait kronologi, dia menambahkan, pihaknya mendapat laporan piket malam dari Polsek Tangerang terkait adanya penemuan mayat sekitar pukul 22.00 WIB malam.

“Jadi berdasarkan laporan, piket polsek bahwa ditemukan ada mayat. Setelah didatangi ke TKP memang betul ditemukan seorang laki-laki ditemukan di gorong-gorong,” ujarnya saat dihubungi, Rabu (9/3/2022).

Menurut saksi saat dimintai keterangan, awal mula korban terlihat tengah duduk di kursi cor yang terletak di pinggir jalan. Namun selang beberapa lama, saksi yang tidak melihat korban lagi di lokasi. Namun dia menaruh curiga karena motor korban masih berada di tempat semula.



“Tidak berapa lama korban ini menghilang, yang hanya kelihatan sepeda motor saja. Setelah dicek ternyata korban sudah di bawah,” kata Komarudin.

Kemudian, kata Komarudin, korban dibawa ke rumah sakit RSUD Tangerang guna melakukan pemeriksaan. Ketika ditanya terkait penyebab tewasnya IA, Komarudin masih belum bisa memberikan penjelasan lebih rinci.

“Ini masih kita dalami. Sementara memang kita tidak temukan bekas kekerasan. Hanya memang bekas jatuh,” ujarnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)