Bersenggolan, Motor Ojol Masuk Kolong Busway di Semanggi

Senin, 07 Maret 2022 - 10:06 WIB
loading...
Bersenggolan, Motor Ojol Masuk Kolong Busway di Semanggi
Terlibat kecelakaa, motor ojek online masuk kolong busway di Semanggi arah Bundaran Senayan, Jakarta Selatan. Foto/TMC Polda Metro Jaya
A A A
JAKARTA - Kecelakaan terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta pada Senin (7/3/2022) pagi tadi antara bus dan pemotor. Adapun motor tersebut tampak masuk ke kolong busway. Belum diketahui kondisi driver ojol tersebut.

Informasi itu disampaikan oleh akun Twitter polisi @tmcpoldametropada Senin (7/3/2022) pagi sekitar pukul 08.20 WIB.

Disebutkan kecelakaan tersebut melibatkan Bus APTB (Angkutan Perbatasan Terintegrasi Busway) dengan pengendara sepeda motor di Kolong Semanggi arah Bundaran Senayan, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta.

Tampak kendaraan yang masuk ke kolong bus tersebut bernopol B 6324 UCD, motor tersebut tersangkut di ban bagian belakang bus tersebut. Selain motor, ada pula helmet berwarna hijau bertuliskan Grab di dekat motor tersebut.

Meski begitu, belum diketahui secara pasti bagaimana kronologis kecelekaan tersebut terjadi hingga membuat sepeda motor masuk ke kolong bus APTB. Begitu juga ada tidaknya korban jiwa dalam insiden kecelakaan itu.

Pasalnya, tak ada orang yang berada di sekitaran motor tersebut, entah itu karena sudah dievakuasi atau bagaimana.

Polisi juga belum memberikan keterangan resmi terkait kecelakaan tersebut, hanya saja di lokasi tampak sudah ada polisi yang melakukan evakuasi dan penanganan arus lalu lintas yang sempat tersendat karena kejadian itu.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0934 seconds (0.1#10.140)