Mobil Pikap Hantam Truk Kontainer di Tol JORR Pesanggrahan

Jum'at, 04 Maret 2022 - 08:01 WIB
loading...
Mobil Pikap Hantam Truk Kontainer di Tol JORR Pesanggrahan
Mobil pikap rusak berat setelah menabrak truk kontainer di Jalan Tol JORR KM 16.400, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.Foto/Tangkapan Layar/IG @tmcpoldametro
A A A
JAKARTA - Kecelakaan terjadi di Jalan Tol JORR KM 16.400, Pesanggrahan, Jakarta Selatan melibatkan dua kendaraan pada Jumat (4/3/2022) dini hari pagi. Belum dipastikan adanya korban luka atau jiwa dalam kecelakaan lalu lintas tersebut.

Informasi kecelakaan lalu lintas itu diunggah akun Instagram @tmcpoldametro pada Jumat (4/3/2022) pagi tadi. Kecelakaan melibatkan mobil Pikup dengan Truk Kontainer di KM 16.400 Tol JORR Veteran mengarah ke Meruya, tepat di kawasan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Tampak mobil pikap bernopol F 8462 HO menabrak truk kontainer hingga bagian depan mobil pikup tersebut ringsek. Namun, belum dipastikan ada tidaknya korban dalam insiden tersebut.

Pihak kepolisian belum mengeluarkan pernyataan terkait kecelakaan yang melibatkan kendaraan tersebut. Di lokasi sendiri, tampak petugas kepolisian melakukan penanganan dan evakuasi pada kendaraan yang terlibat kecelakaan itu.

Meski ada kecelakaan lalu lintas, jalanan terpantau tak ada kemacetan. Petugas derek pun tampak standby hendak melakukan penderekan pada kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2594 seconds (0.1#10.140)