Tabrak Taksi di Panorama Serpong, Pengendara Motor Dilarikan ke Rumah Sakit

Kamis, 03 Maret 2022 - 20:52 WIB
loading...
Tabrak Taksi di Panorama Serpong, Pengendara Motor Dilarikan ke Rumah Sakit
Polisi telah melakukan olah TKP dengan memberikan tanda lingkaran putih sebagai lokasi kecelakaan pemotor dengan talsi di Panorama Serpong. Foto: MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang pengendara sepeda motor jenis Honda Vario terluka parah setelah menabrak taksi di Jalan Puspiptek, Bakti Jaya, Setu, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (3/3/2022). Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 01.00 WIB, persis di depan Perumahan Panorama Serpong.

Pengendara motor berinisial H mengalami luka serius akibat terpental dari kendaraannya.

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama menerangkan, kejadian itu berawal saat H melaju dari arah Pamulang menuju Cisauk dini hari tadi. Begitu sampai di lokasi, berpapasan dari arah berlawanan dengan taksi yang hendak berbelok ke arah Perumahan Panorama.

"Setibanya di depan Perum Panorama Serpong, pengendara sepeda motor tersebut menabrak bagian bodi kiri dari mobil taksi yang dikemudikan oleh saudara S," katanya.



Korban H langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih Ciputat guna mendapat penanganan medis. Sementara mobil taksi hanya terlihat sedikit ringsek di bagian bodi sebelah kiri.

"Korban menderita luka, dibawa ke RS Sari Asih," jelas Nanda.

Di lokasi kecelakaan terlihat sejumlah tanda cat berwarna putih bekas olah TKP kepolisian. Puing-puing kaca dan material bodi kendaraan juga nampak berserakan di tepian jalan.

Diduga, pengendara motor tengah melaju dengan kecepatan tinggi hingga sulit menghindar saat mobil taksi berbelok ke arah Perumahan Panorama Serpong. Kasus ini pun masih ditangani Satlantas Polres Tangsel.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)