Ditabrak Motor Sport di Cakung, Bocil 7 Tahun Luka Parah di Kepala

Selasa, 01 Maret 2022 - 14:04 WIB
loading...
Ditabrak Motor Sport di Cakung, Bocil 7 Tahun Luka Parah di Kepala
Bocah 7 tahun menjadi korban tabrak lari motor sport di Jalan Bona, Cakung, Jakarta Timur. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Seorang bocah laki-laki berusia 7 tahun menjadi korban tabrak lari pengendara motor sport di Jalan Bona, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, Senin (28/2/2022). Akibatnya, bocah malang tersebut mengalami luka di bagian kepala dan mendapat 16 jahitan.

Ulfa orang tua korban mengatakan, kejadian itu bermula ketika sang buah hati sedang bermain bersama temannya di sekitar rumah. Tiba-tiba melintas pengendara sepeda motor sport dengan kecepatan tinggi dan menabrak sang buah hati.

”Jadi anak saya itu habis makan main bawa scooter. Terus pulang ke rumah lari, tapi kepalanya berdarah-darah ngucur,” kata Ulfa, Selasa (1/3/2022).

Dari rekaman CCTV pengurus RT setempat diketahui bocah laki-laki tersebut tertabrak di jalan permukiman warga. Namun, pengendara motor yang menabrak bocah malang tersebut tidak menghiraukan perbuatannya dan pergi tancap gas.

”Waktu anak saya pulang ke rumah kita semua itu enggak tahu anak ini kenapa kok tiba-tiba kepalanya bocor. Terus pak RT datang buat nyari penyebab diputar deh tuh rekaman CCTV. Pelakunya pas udah nabrak anak saya kabur begitu aja,” ungkapnya.

Ulfa menuturkan, dalam waktu dekat pihak keluarga dan pengurus RT setempat bakal membuat laporan Polisi agar pelaku dapat tertangkap dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.”Pengennya ada itikad baik dari pelaku yang nabrak anak saya. Tapi kalau enggak tanggung jawabnya biar nanti diurus ke polisi aja, biar ketangkap pelakunya,” tuturnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)