Jadi Korban Tabrak Lari, Pemotor asal Bandung Tewas di Cikarang

Kamis, 24 Februari 2022 - 19:25 WIB
loading...
Jadi Korban Tabrak Lari, Pemotor asal Bandung Tewas di Cikarang
Seorang pemotor menjadi korban tabrak lari di Kampung Cibeber, Lemah Abang, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Seorang pemotor menjadi korban tabrak lari di Kampung Cibeber, Lemah Abang, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi . Korban tewas seketika di lokasi kejadian, adapun pelaku tabrak lari yang menggunakan mobil pikap hingga kini belum tertangkap.

Kecelakaan yang menewaskan korban ini diunggah akun Instagram @liputancikarang."TABRAK LARI DI KP CIBEBER LEMAH ABANG CIKARANG UTARA, KORBAN PENGENDARA MOTOR DITABRAK OLEH MOBIL YANG MELARIKAN DIRI ,RABU MALAM 21.00 WIB (23/2/2022), KORBAN KRITIS," tulis akun tersebut dikutip SINDOnews pada Kamis (24/2/2022).

Salah seorang saksi mata, Ady mengatakan, korban ditabrak mobil pikap yang melaju dengan kecepatan tinggi."korban kritis, sudah di bawa oleh Ambulan pak." ucap Ady.
Salah seorang netizen yang mengaku sebagai kerabat dari korban di kolam komentar memberitahu bila pemotor tersebut meninggal dunia. Akun Instagram @hj.m.wahjuni.m,"Innalillaahi wainna ilaihi roji'un ... Korban adalah adik ipar saya, barusan dimakamkan di kampung Cigombong Sukabirus Dayeuhkolot Bandung ... Kami mohon kpd penabrak terbuka hatinya utk bertanggung jawab ... Almarhum meninggalkan 2 putri yg msh berusia 6 thn dan 3 thn".

Begitu juga akun @mrs.susan16,"tolong ini om saya, beliau telah meninggal dunia, tolong diusut tuntas, tolong cari pelaku dan tolong diadili seadil-adilnya," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)