Mobil Pikap Terbalik di Flyover Coca-Cola Jaktim, Sopir Terjepit

Senin, 07 Maret 2022 - 08:33 WIB
loading...
Mobil Pikap Terbalik di Flyover Coca-Cola Jaktim, Sopir Terjepit
Kecelakaan lalu lintas tunggal mobil pikap hinga terbalik di Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (7/3/2022). Foto/Dok @humasjakfire
A A A
JAKARTA - Terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal yang melibatkan mobil pikap hinga terbalik di kawasan Pulogadung Jakarta Timur, Senin (7/3/2022) pukul 02.08 WIB arah Mantraman. Dalam insiden itu, sopir truk sempat terjepit.

Akun resmi Humas Dinas Penanggulangan Kebakaran & Penyelamatan DKI Jakarta @humasjakfire mengatakan, lakalantas tunggal tersebut dikarenakan sopir mengantuk, sehingga hilang kendali dan menyebabkan pikup menabrak pembatas jalan.

”Diduga korban sebagai pengemudi mengantuk dan menabrak pembatas jalan,” katanya dikutip SINDOnews, Senin (7/3/2022).

Setelah kejadian tersebut, petugas pemadam kebakaran (Damkar) langsung mengerahkan satu unit light rescue dan 5 personel untuk dikerahkan ke lokasi.”Petugas#DamkarDKImenerima berita pukul 02.08 WIB. 1 unit light rescue dan 5 personil dari sektor Cempaka Putih segera menuju lokasi dan tiba pukul 02.12 WIB,” katanya.

Setelah bergerak cepat, korban berhasil diselamatkan dengan kondisi sadar. ”Korban berhasil diselamatkan dan dikeluarkan dari badan kendaraan yang terjepit dalam kondisi sadar pukul 02.26 WIB,” ujarnya.

Setelah itu, pihak Damkar memanggil ambulans dari Dirlantas Polri serta membawa korban menuju Rumah Sakit untuk mendapatkan penanganan luka lebih lanjut.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)