Kecelakaan 2 Mobil di Tol Jagorawi, Arus Lalu Lintas Tersendat

Minggu, 06 Maret 2022 - 14:44 WIB
loading...
Kecelakaan 2 Mobil di Tol Jagorawi, Arus Lalu Lintas Tersendat
Kecelakaan melibatkan dua mobil terjadi di Tol Jagorawi Dukuh KM 06+200 arah Cawang, Minggu (6/3/2022). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Kecelakaan melibatkan dua mobil terjadi di Tol Jagorawi Dukuh KM 06+200 arah Cawang, Minggu (6/3/2022). Akibat kecelakaan tersebut arus lalu lintas tersendat.

Unggahan video di Instagram @lensa_berita_jakarta memperlihatkan kondisi pasca kecelakaan tersebut. Terlihat satu mobil berada di bahu jalan sebelah kiri tol. Sementara, mobil lainnya berada di jalur keempat atau sebelah kanan jalan tol.



Terlihat juga mobil yang berada di bahu jalan sebelah kiri menabrak pembatas jalan hingga menyebabkan pembatas jalan tersebut terpental. Bagian depan mobil tersebut juga terlihat terangkat.



Di lokasi kejadian petugas sudah terlihat melakukan penanganan. Mobil lainnya yang terlibat di lajur keempat terlihat diderek menggunakan mobil derek.



Akibat kecelakaan tersebut arus lalu lintas terlihat tersendati di titik kejadian Setelah melewati titik kecelakaan, arus lalu lintas pun normal kembali.

Belum diketahui penyebab kejadian tersebut. MNC Portal Indonesia sudah mencoba konfirmasi ke pihak kepolisian namun belum ada tanggapan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1816 seconds (0.1#10.140)