Progres Pembangunan Sirkuit Formula E di Ancol Sudah 52%

Minggu, 06 Maret 2022 - 18:00 WIB
loading...
Progres Pembangunan Sirkuit Formula E di Ancol Sudah 52%
Progres pembangunan sirkuit Formula E di kawasan Ancol, Jakarta Utara, sudah mencapai 52 persen. Foto: Antara
A A A
JAKARTA - Progres pembangunan sirkuit Formula E di kawasan Ancol, Jakarta Utara, sudah mencapai 52 persen. Hal ini diketahui dari hasil kunjungan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik ke lokasi, Minggu (6/3/2022).



Taufik meninjau pembangunan sirkuit Formula E didampingi Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Widi Amanasto, dan Manajer Senior PT Jaya Konstruksi Manggala Pratama Ari Wibowo. Terlihat mereka mengenakan rompi dan helm safety.

Progres Pembangunan Sirkuit Formula E di Ancol Sudah 52%


Terlihat beberapa zona pembangunan dalam proses pengaspalan lintasan balap Formula E. Terdapat zona yang dalam tahap pengerasan dengan batu split. Beberapa zona lainnya masih dalam tahap pengecoran. Sejumlah alat berat sedang melakukan pekerjaan sesuai fungsinya.

Progres Pembangunan Sirkuit Formula E di Ancol Sudah 52%


Melihat progres tersebut, Taufik optimistis sisa pembangunan akan tuntas sebulan ke depan. "Jadi sisa 48 persen Insya Allah awal April kelar," ucapnya.



Menurut Taufik, sejauh ini proses pembangunan tidak ada masalah teknis. Karena itu, ia meminta pembangunan sirkuit Formula E bisa selesai sesuai target.

"Teknis sudah tidak ada masalah, kan mereka setiap saat pekerjaannya disupervisi, jadi sudah disupervisi. Yang paling penting target waktunya bisa selesai dan sesuai dengan ketentuan," tuturnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1858 seconds (0.1#10.140)