Viral Aksi Maling Mengendap-endap Bak Ninja di Villa Mutiara Gading

Minggu, 06 Maret 2022 - 17:10 WIB
loading...
Viral Aksi Maling Mengendap-endap Bak Ninja di Villa Mutiara Gading
Video aksi pencurian di Perumahan Villa Mutiara Gading II, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, viral di media sosial. Foto: Ist
A A A
BEKASI - Video aksi pencurian di Perumahan Villa Mutiara Gading II, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, viral di media sosial. Saat menjalankan aksinya pelaku mengendap-endap bak ninja.

Berdasarkan video yang diterima MNC Portal Indonesia, tampak pria tersebut datang dari depan halaman rumah. Dia lalu memanjat pagar dan berjalan di atap rumah.

Sebelum masuk ke dalam rumah, pria tersebut mengendap bak ninja dan memutar kamera CCTV pemilik rumah. Setelah memutar kamera tersebut, pelaku lalu masuk ke dalam rumah.



Pemilik rumah Lea (41) mengatakan kejadian tersebut sebenarnya berlangsung akhir Fabruari lalu sekitar pukul 02.30 WIB. Dia sempat menyadari ada seseorang yang melakukan aktivitas di rumah. Hanya saja ia tak menyangka bahwa itu adalah maling.

“Jam segitu anak saya minta susu. Saya lagi bikin susu terus saya dengar suara pintu terbuka dan tertutup, saya kira anak saya,” tutur Lea saat dikonfirmasi, Minggu (3/3/2022).



Saat Lea memanggil anaknya, ternyata tidak ada jawaban. Dia malah mendengar suara langkah kaki yang berlari. Kecurigaan Lea kemudian timbul dan langsung mengecek kamar anaknya.

“Ternyata anak saya masih tidur. Saya minta anak saya untuk lihat ponsenya, ternyata ponselnya sudah tidak ada,” jelas Lea.

Di lokasi ditemukan pisau yang diduga digunakan pelaku untuk mencongkel pintu di depan kamar anaknya. Atas kejadian tersebut dia pun melaporkan ke kepolisian.

“Yang hilang handphone milik anak saya, HP Redmi Note 9. Sudah saya laporkan ke polisi,” ungkapnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)