Hitungan Menit, Pria Berjaket Ojol Gasak Sepeda Motor di Depok

Jum'at, 04 Maret 2022 - 14:05 WIB
loading...
Hitungan Menit, Pria Berjaket Ojol Gasak Sepeda Motor di Depok
Pria berjaket ojek online gasak sepeda motor di Ruko Perumahan Sawangan Permai, Kota Depok. Foto/Tangkapan Layar
A A A
DEPOK - Sebuah sepeda motor berwarna putih dibawa kabur di Ruko Perumahan Sawangan Permai, Jalan Raya Pasir Putih, Sawangan Baru, Kota Depok. Peristiwa pencurian itu terjadi pada Kamis (3/3/2022) pukul 10.25 WIB.

Dalam rekaman CCTV terlihat pelaku berjumlah dua orang. Satu orang mengenakan jaket berwarna merah, satu lagi mengenakan jaket ojek online (ojol). Korban menduga, pelaku yang menggunakan jaket ojol merupakan oknum.

”Jam10-an itu aku keluar, ambil kacamata di motor, (motornya) masih ada. Sama aku pindahin helm ke atas kaca spion,” kata Indri (27), pemilik motor kepada wartawan, Jumat (4/3/2022).

Dalam hitungan menit, pelaku berhasil membuka kunci setang dan membawa kabur sepeda motor korban. ”Cuma memang aku kunci stangnya gak ke arah kanan, tapi (biasanya) ke arah kiri,” ungkap Indri.

Terlihat beberapa orang sempat berlalu-lalang, namun aksi pelaku tidak dicurigai. Saat ini korban sudah melaporkan kejadian pencurian ini ke Polsek Pancoran Mas dengan bukti rekaman CCTV untuk segera mengungkap pelakunya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3317 seconds (0.1#10.140)