Keluhkan Pusing dan Sesak Napas, Pria Tanpa Identitas Tewas di Saung Ojol Tanah Abang

Kamis, 03 Maret 2022 - 22:02 WIB
loading...
Keluhkan Pusing dan Sesak Napas, Pria Tanpa Identitas Tewas di Saung Ojol Tanah Abang
Polisi tengah melakukan pengecekan terhadap pria tanpa identitas yang ditemukan tak bernyawa di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Pria tanpa identitas ditemukan tewas di depan saung ojek online , Jalan Gelora V, Gang Suwuk, Tanah Abang, Jakarta Pusat , Kamis (3/3/2022). Belum diketahui pasti penyebab kematian pria tersebut.

Peristiwa ini diunggah dalam akun Instagram merekamjakarta. Dari video tersebut, pihak kepolisian sudah berada di tempat kejadian perkara (TKP).

“Seorang pria tanpa identitas ditemukan tergeletak tak bernyawa di sebuah saung ojek online (ojol) di Jalan Gelora V Gang Suwuk, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Kamis (3/3/2022) sekitar pukul 16.45 WIB,” tulis keterangan video seperti dikutip, Kamis (3/3/2022).

Berdasarkan keterangan driver ojol di lokasi, pria tersebut tadinya numpang istirahat karena sedang tidak enak badan. Kemudian ditawarkan untuk rebahan.

“Pria tersebut mengeluhkan kepalanya pusing dan sesak napas. Kemudian pria tersebut jongkok di bawah saung,” tambahnya.



“Kemudian pria tersebut jatuh dan tergeletak tak sadarkan diri. Sopir ojek online mengecek pria tersebut dan ternyata sudah tak bernyawa,” tutrunya.

Terkait hal tersebut, sopir ojol memanggil Ketua RW setempat untuk melakukan pengecekan. Tak lama berselang polisi kemudian datang ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan.

“Petugas melakukan pengecekan swab antigen kepada korban dan dinyatakan negatif. Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM),” tambahnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1832 seconds (0.1#10.140)