Tabrak Tiang Listrik, Driver Ojol Tewas di Ciputat

Sabtu, 29 Januari 2022 - 11:05 WIB
loading...
Tabrak Tiang Listrik, Driver Ojol Tewas di Ciputat
Seorang driver ojek online tewas dalam kecelakaan tunggal di Jalan Ciputat Raya, tepatnya di Lemdiklat Polri, Jakarta Selatan, pada Sabtu (29/1/2022).Foto/Tangkapan Layar/IG @lensa_berita_jakarta
A A A
JAKARTA - Seorang driver ojek online tewas dalam kecelakaan tunggal di Jalan Ciputat Raya, tepatnya di Lemdiklat Polri, Jakarta Selatan, pada Sabtu (29/1/2022). Belum diketahui penyebab driver ojek online tersebut mengalami kecelakaan lalu lintas itu.

Informasi kecelakaan lalu lintas ini diunggah akun instagram @lensa_berita_jakarta.DRIVER OJEK ONLINE MENINGGAL DITEMPAT KEJADIAN SETELAH MENGALAMI KECELAKAAN MENABRAK TIANG DI CIPUTAT," tulis akun tersebut dikutio SINDOnews pada Sabtu (29/1/2022).

Berdasarkan informasi akun tersebut, kecelakaan diduga karena sang pengendara motor lepas kendali sehingga menabrak tiang listrik dan terseret oleh motornya sejauh beberapa meter.
Berdasarkan kartu identitas yang ditemukan, korban diketahui bernama Amiruloh warga Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian akibat luka di bagian kepala. Selanjutnya jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3580 seconds (0.1#10.140)