Pemkot Tangerang-Bulog Kolaborasikan Operasi Pasar dan Vaksinasi Covid-19

Rabu, 02 Maret 2022 - 21:25 WIB
loading...
Pemkot Tangerang-Bulog Kolaborasikan Operasi Pasar dan Vaksinasi Covid-19
Pemkot Tangerang bekerjasama dengan Bulog menggelar operasi pasar di wilayah permukiman warga yang dipadukan dengan kegiatan vaksinasi Covid-19. Foto: Ist
A A A
TANGERANG - Pemerintah Kota Tangerang bekerjasama dengan Bulog menggelar operasi pasar di wilayah permukiman warga yang dipadukan dengan kegiatan vaksinasi Covid-19.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah meninjau pelaksanaan kegiatan operasi pasar dan vaksinasi yang berlangsung bagi masyarakat di Kelurahan Sukajadi. "Kerja sama antara Dinkes, Disperindag dan juga Bulog. Jadi selain datang untuk divaksinasi juga sambil belanja. Untuk operasi pasar menyediakan minyak dan juga daging kerbau," ujar Arief yang didampingi Camat Karawaci Wawan Fauzi di kantor Kelurahan Sukajadi, Karawaci, Rabu (2/3/2022).
Baca juga: Rotasi Sejumlah ASN Pemkot Tangerang, Arief: Langsung Jalankan Tugas!

"Bukan cuma untuk yang divaksinasi yang boleh beli, tapi juga untuk masyarakat," tambahnya.

Selain vaksinasi dan operasi pasar, kegiatan lain yang berlangsung bersamaan pada hari ini adalah penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang bersumber dari Kemensos. "Yang sudah mengambil BPNT kami tawarkan juga untuk beli minyak atau daging dengan harga yang ditetapkan pemerintah," katanya.

Menurut Arief, kegiatan gabungan vaksinasi dan operasi pasar akan terus digelar di berbagai kelurahan untuk mendorong jumlah masyarakat yang mendapat vaksinasi lengkap Covid-19. "Akan dilakukan bergiliran menyesuaikan dengan jadwal penyaluran BPNT dan juga ketersediaan stok minyak dan daging dari Bulog," ujarnya.
Baca juga: Pemkot Tangerang Musnahkan 4.837 Botol Miras
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1315 seconds (0.1#10.140)