Rotasi Sejumlah ASN Pemkot Tangerang, Arief: Langsung Jalankan Tugas!

Selasa, 01 Maret 2022 - 20:31 WIB
loading...
Rotasi Sejumlah ASN Pemkot Tangerang, Arief: Langsung Jalankan Tugas!
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah melakukan rotasi dan juga pengisian jabatan kosong di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Tangerang. Foto: Ist
A A A
TANGERANG - Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah melakukan rotasi dan juga pengisian jabatan kosong di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Tangerang.

Dia menuturkan pelantikan untuk mengisi kekosongan dan penyegaran di tingkat jabatan tinggi pratama, jabatan administrator, pengawas, dan jabatan fungsional. "Selain itu, untuk memberikan kesempatan dan pengalaman baru," ujarnya di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (1/3/2022).
Baca juga: Pemkot Tangerang Musnahkan 4.837 Botol Miras

Pelantikan ini merujuk hasil asesmen yang sebelumnya dilakukan BKPSDM yang diikuti oleh ASN Pemkot Tangerang. "Tetap junjung profesionalitas dalam setiap pekerjaan di mana pun posisinya," pesannya.

Dia berharap ASN yang mendapat posisi baru untuk dapat bergerak cepat dalam melanjutkan program kerja yang sudah direncanakan sebelumnya. “Langsung jalankan tugas di tempat yang baru,” kata Arief

Wali Kota melantik ASN Pemkot Tangerang untuk mengisi sejumlah jabatan di antaranya Yeti Rohaeti sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah dan Mugiya Wardhany sebagai Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Sekretariat Daerah.
Baca juga: Pemkot Tangerang Gelar Sosialisasi Publik Rencana Proyek PSEL
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)