Pura-pura Menginap, Pria di Cengkareng Malah Curi 4 Ponsel dan Uang

Selasa, 01 Maret 2022 - 09:35 WIB
loading...
Pura-pura Menginap, Pria di Cengkareng Malah Curi 4 Ponsel dan Uang
Polisi olah TKP lokasi pencurian di indekos Jalan Pedongkelan, Cengkareng, Jakarta Barat. Foto/MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Aksi pencurian sejumlah barang berharga dan uang tunai terjadi di sebuah indekos Jalan Pedongkelan, Cengkareng, Jakarta Barat pada Senin (28/2/2022) dini hari. Sebanyak empat unit handphone, dompet dan uang tunai milik korban raib digondol maling.

Korban pencurian bernama Yoga mengatakan, ia mencurigai pelakunya adalah salah satu teman satu kamarnya. Sebab, saat ia dan korban lainnya terbangun, terduga pelaku sudah tidak ada di dalam kamarnya.”Jadi terduga pelaku itu baru tinggal bareng sama saya dan teman saya satu lagi dua bulan lalu,” kata Yoga, Selasa (1/3/2022).

Yoga mengatakan, terduga pelaku awalnya tidak memiliki pekerjaan. Lantaran kasihan, Yoga kemudian mengajaknya kerja di Jakarta dan tinggal bersamanya di kosan. Alih-alih menolong temannya sendiri, terduga pelaku malah mencuri semua barang berharga milik Yoga.

Kekinian, Yoga sudah melaporkan kejadian itu ke Polsek Cengkareng untuk segera ditindaklanjuti. ”Saya sudah buat laporan ke Polsek Cengkareng, mudah-mudahan pelaku bisa segera ditangkap,” ungkapnya.

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo mengatakan, pihaknya usai menerima laporan dari korban langsung mendatang tempat kejadian perkara (TKP). ”Kami menindak lanjuti laporan masyarakat adanya tindak pidana pencurian,” katanya.

Di samping itu, pihaknya pun sudah mengantongi identitas terduga pelaku karena memang para korbannya mengenal. ”Jadi terduga pelakunya adalah teman korban, kami sudah kantongi identitasnya tinggal kami lakukan pengejaran,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)