Sembuh Covid-19, Wagub DKI Hadiri Pernikahan di Dua Lokasi

Minggu, 27 Februari 2022 - 19:22 WIB
loading...
Sembuh Covid-19, Wagub DKI Hadiri Pernikahan di Dua Lokasi
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria telah sembuh dari Covid-19. Pendamping Anies Baswedan itu terkonfirmasi positif pada Rabu (16/2/2022).

"Saya sudah negatif, alhamdulillah, terima kasih sekali untuk seluruh doa. Mari terus kita doakan juga warga yang sakit agar sembuh total," tulis Riza dalam Instagramnya @arizapatria, Minggu (27/2/2022).
Baca juga: Wagub DKI Pamer Fasilitas Rehat Sopir Transjakarta di Halte Ragunan

Bahkan, dia menghadiri pernikahan kerabatnya di dua lokasi berbeda bersama sang istri. "Semalam bersama @ellisasumarlin tercinta, kami menghadiri dua pernikahan sekaligus; Pernikahan saudari Ruth Emmanuella Waterpauw (Putri pertama dari bapak Komjen Pol (P) Drs Paulus Waterpauw dan Ibu Roma Megawanty P) dengan saudara Novan Setyo Tan Imbiri (Putra dari Bapak Benyamin Tan Imbiri dan Ibu Lestari Setyo Utami)," ujarnya.

"Kemudian, pernikahan saudari Suci Nurhayati, S.Par, M.M. (Putri dari Bapak H. Lian Amran Hutabarat, S.H. dan Ibu Hj. Suprihatin) dan saudara Lettu Arm Dody Adhi Nugroho, S.T.Han (Putra Bapak Brigjen TNI (Purn) Roedijono Edhy Soejanto, SIP, M.M. dan Alm Ibu Dra Wahyu Handayani)," tambahnya.
Baca juga: Wagub DKI Ariza Terkonfirmasi Positif Covid-19

Lebih lanjut, Riza juga mendoakan warga Jakarta yang menikah pada bulan Februari. "Happy wedding. Wishing you happiness happiness, full of love and joy, on your wedding day. Kami juga mendoakan seluruh warga yang menikah bulan ini. Selamat menempuh hidup baru. Semoga selalu sehat, langgeng dan bahagia selalu. Allahumma amiin," tuturnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)