Wagub DKI Pamer Fasilitas Rehat Sopir Transjakarta di Halte Ragunan

Minggu, 27 Februari 2022 - 14:57 WIB
loading...
Wagub DKI Pamer Fasilitas Rehat Sopir Transjakarta di Halte Ragunan
PT Transjakarta menyiapkan fasilitas istirahat untuk sopir bus di Halte Ragunan, Jakarta Selatan. Foto: IG @arizapatria
A A A
JAKARTA - Demi meningkatkan keamanan berkendara sopir bus, PT Transjakarta menyiapkan fasilitas istirahat di Halte Ragunan, Jakarta Selatan. Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memamerkan fasilitas tersebut melalui laman media sosialnya.

Dia berharap hadirnya fasilitas rehat dapat mengoptimalkan pelayanan dan kondisi sopir yang lebih prima. "Dengan fasilitas yang diberikan ini, pramudi dapat beristirahat ketika merasa lelah dan dapat kembali melanjutkan pelayanannya dengan kondisi yang lebih prima," tulis Riza dalam Instagramnya @arizapatria, Minggu (27/2/2022).
Baca juga: Apresiasi Kinerja Mitra Operator, PT Transjakarta Berikan Penghargaan Adhirajasa

Ini merupakan bentuk komitmen PT Transjakarta dalam meningkatkan keamanan dan keselamatan bagi para pengguna. "Fasilitas rehat pramudi ini merupakan salah satu bentuk komitmen Transjakarta untuk selalu meningkatkan aspek keamanan dan keselamatan operasi sehingga memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan," ungkapnya.

Dalam video terlihat fasilitas rehat seperti kursi rebah, dipan atau tempat rebahan, dapur yang tersedia dispenser, serta fasilitas lainnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2958 seconds (0.1#10.140)