Pangdam Jaya Minta Yonif Mekanis 203/AK yang Akan ke Papua Kedepankan Sikap Humanis

Jum'at, 25 Februari 2022 - 02:47 WIB
loading...
Pangdam Jaya Minta Yonif Mekanis 203/AK yang Akan ke Papua Kedepankan Sikap Humanis
Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto mengecek langsung penyiapan material dan prajurit Batalyon Infanteri (Yonif) Mekanis 203/AK yang akan bertugas sebagai Satgas Pamrahwan Lanny Jaya, Papua. Foto/Pendam Jaya
A A A
JAKARTA - Pangdam Jaya /Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto mengecek langsung penyiapan material dan prajurit Batalyon Infanteri (Yonif) Mekanis 203/AK yang akan melaksanakan tugas sebagai Satgas Pamrahwan Lanny Jaya TA 2022.

Cek kesiapan tersebut dilakukan di Markas Yonif Mekanis 203/AK. Jalan Gatot Subroto Km. 6 Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Kamis (24/2/2022). Turut hadir dalam kunjungan ini Asintel, Aspers, Aster Kasdam Jaya, Kapaldam Jaya, Kebekangdam Jaya, Kapendam Jaya dan Waasops Kodam Jaya.



Dalam kunjungannya, Pangdam Jaya disambut oleh Danbrigif Mekanis 1 PIK/JS Letkol Inf Daru Cahyadi Soeprapto serta Danyonif Mekanis 203/AK beserta perwira staf. Pangdam Jaya juga menerima pemaparan baik materiil dan personel dari Danbrigif Mekanis 1 PIK/JS.



Pangdam berpesan keberangkatan satuan tugas Yonif Mekanis 203/AK ini, harus disiapkan dengan baik. Tidak hanya itu, Pangdam juga meminta agar menggunakan teknologi yang sudah canggih sehingga membantu dalam penugasan.

”Jangan terlena, tetap mengedepankan sikap dan perilaku humanis guna merebut hati rakyat sehingga berhasil dan memenangkan pertempuran,” jelas Jenderal Bintang dua tersebut.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)