Terekam CCTV, Komplotan Copet Beraksi di Dalam Mal

Rabu, 23 Februari 2022 - 15:19 WIB
loading...
Terekam CCTV, Komplotan Copet Beraksi di Dalam Mal
Komplotan pencopet beraksi di salah satu pusat perbelanjaan di Rawasari, Jakarta Pusat.Foto/Tangkapan Layar/IG @merekamjakarta
A A A
JAKARTA - Komplotan pencopet beraksi di salah satu pusat perbelanjaan di Rawasari, Jakarta Pusat . Korban pencopetan ialah seorang perempuan yang hendak membeli hadiah ulang tahun di salah satu toko.

Rekaman aksi pencopetan di dalam mal ini terekam kamera CCTV dan diunggah akun Instagram @merekamjakarta. "SEDANG BELI HADIAH ULANG TAHUN UNTUK KEPONAKAN, HANDPHONE PEREMPUAN INI HILANG DICURI KOMPLOTAN PENCOPET," tulis akun tersebut dikutip SINDOnews pada Rabu (23/2/2022).

Dari informasi akun Instagram tersebut diketahui aksi pencopetan terjadi pada Senin, 21 Februari 2022 sore lalu. Saat itu seorang perempuan muda berkerudung tengah memilih sejumlah barang di salah satu toko.

Korban tak menyadari telah menjadi incaran komplotan pencopet yang diduga berjumlah tiga orang. Dari rekaman CCTV terlihat, dua orang perempuan bertugas mengalihkan perhatian.

Sementara satu orang laki-laki dengan leluasa mencopet handphone milik korban. Usai mendapatkan handphone tersebut ketiga pelaku bergegas kabur. Kasus ini pun telah dilaporkan korban ke pengelola mal
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)