Model Cantik Ayu Aulia Coba Bunuh Diri, Polisi Periksa Sejumlah Saksi

Selasa, 22 Februari 2022 - 22:29 WIB
loading...
Model  Cantik Ayu Aulia Coba Bunuh Diri, Polisi Periksa Sejumlah Saksi
Aksi model Ayu Aulia melakukan percobaan bunuh diri di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, masih dalam penyelidikan polisi. Foto: Instagram @ayuaulia5252
A A A
JAKARTA - Aksi model cantik Ayu Aulia melakukan percobaan bunuh diri di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, masih dalam penyelidikan polisi. Polisi tengah meminta keterangan saksi-saksi.



"Diduga percobaan bunuh diri yang mana masih kami dalami. Kami masih meminta keterangan saksi-saksi di lokasi," ujar Kapolsek Setiabudi Kompol Beddy Suwendi kepada wartawan, Selasa (22/2/2022).

Diketahui, model Ayu Aulia melakukan aksi percobaan bunuh diri di Apartemen Kuningan. Dari video yang tersebar, dia tampak lemas tak berdaya. Beredar juga foto yang memperlihatkan tangannya penuh luka sayatan.

Model Cantik Ayu Aulia Coba Bunuh Diri, Polisi Periksa Sejumlah Saksi


Polisi sudah memeriksa lokasi kejadian dan meminta keterangan saksi yang mengetahui dugaan percobaan bunuh diri Ayu tersebut. Saat ini Ayu diketahui sudah berada di RS Abdi Waluyo guna menjalani perawatan.

"Keterangan sementara dari sekurity, Ayu Aulia sudah ada di rumah sakit sejak sore tadi," katanya.



Polisi belum memastikn lebih lanjut alasan Ayu melakukan percobaan bunuh diri. Polisi masih terus menyelidiki kejadian tersebut.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2364 seconds (0.1#10.140)