Polres Jakbar Buka Gerai Booster di Sentra Kuliner Diapresiasi Komedian dan Tokoh Pemuda

Sabtu, 19 Februari 2022 - 13:41 WIB
loading...
A A A
Aktor komedian Aziz Gagap menyebut kegiatan gerai vaksinasi ini sangatlah positif. Untuk itu, ia sangat mendukung sepenuhnya Polrestro Jakarta Barat menyelenggarakan vaksinasi.

"Di sini kita bisa edukasi langsung kepada masyarakat tentang bagaimana pentingnya vaksinasi apalagi saya juga merupakan warga asli Jakarta Barat," kata Aziz.

Tokoh pemuda Kembangan H Umar Abdul Azis juga turut mengapresiasi langkah Polrestro Jakarta Barat yang aktif memberikan tempat bagi masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi.

"Vaksinasi ini sangat penting untuk menambah kekebalan. Ditambah lagi saat ini ada virus Covid-19 varian baru atau Omicron, kita perlu melindungi diri," ucapnya.

Umar menuturkan, peningkatan kasus Omicron di Jakarta dan sekitarnya harus diwaspadai masyarakat. Berkaca pada penyebaran Covid-19 di awal 2020, penyebaran virus begitu cepat terjadi. Sebagai tokoh pemuda, Umar ingin mengajak masyarakat untuk segera mengikuti kegiatan vaksinasi, baik dosis satu, dua, maupun booster.

Umar berharap pelaksanaan vaksinasi booster lebih ditingkatkan lagi karena masih banyak yang belum mengetahui manfaat dan tata cara untuk mendapatkannya.

"Jika masyarakat mengetahui manfaat booster maka otomatis mereka akan menuntaskan untuk mendapatkan vaksin tersebut," tutupnya.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1950 seconds (0.1#10.140)