Polres Jakbar Buka Gerai Booster di Sentra Kuliner Diapresiasi Komedian dan Tokoh Pemuda

Sabtu, 19 Februari 2022 - 13:41 WIB
loading...
Polres Jakbar Buka Gerai Booster di Sentra Kuliner Diapresiasi Komedian dan Tokoh Pemuda
Polres Metro Jakarta Barat menyediakan gerai vaksinasi dosis ketiga (booster) di Sentra Kuliner Srengseng Junction, Kembangan, Jumat (19/2/2022) malam. Foto: SINDOnews/Ist
A A A
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Barat menyediakan gerai vaksinasi dosis ketiga (booster) di Sentra Kuliner Srengseng Junction, Kembangan, Jumat (19/2/2022) malam. Porestro Jakarta Barat juga memberikan masker dan beras 5 kg kepada masyarakat yang ikut vaksinasi.

Adanya gerai vaksinasi ini disambut oleh masyarakat setempat. Bahkan kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan pada malam hari ini turut menarik aktor komedian Aziz Gagap dan tokoh pemuda setempat untuk datang.

Baca juga: Jokowi Minta Vaksinasi Booster Dipusatkan di Pasar dan Pertokoan

Pantauan di lokasi, terlihat satu persatu jajaran Polrestro Jakarta Barat mendatangi para pedagang untuk menanyakan apakah sudah menerima vaksinasi booster atau belum. Bagi pedagang yang belum menerima vaksin booster akan diarahkan ke gerai vaksinasi yang sudah disiapkan dengan dibantu petugas.

Kapolrestro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan kegiatan vaksinasi ini menyasar tempat-tempat pemukiman, salah satunya di sentra kuliner. Adanya gerai ini masyarakat bisa mendapatkan fasilitas kesehatan dalam hal ini vaksinasi.

"Polres Metro Jakarta Barat telah menyiapkan 8 titik wilayah di Jakarta Barat dan setiap titiknya akan dilaksanakan selama 2 hari dan kemudian berpindah kelokasi lain," kata Ady.

Baca juga: Gejala Umum Efek Samping Vaksin Covid-19 dan Cara Mengatasinya

Ady menyebut, pelaksanaan vaksinasi di sentra kuliner ini bertujuan untuk memberikan kemudahan masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi booster. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai salah satu dukungan terhadap pemerintah dalam perceparan pemberian vaksinasi.

"Jadi masyarakat yang sedang mencari makanan bisa sekalian mendaftarkan diri untuk divaksinasi. Diharapkan pelaksanaan vaksinasi di sentra kuliner ini dapat memberikan pencapaian yang optimal," tuturnya.


"Pelaksanaan vaksinasi ini melibatkan unsur Tiga Pilar. Kami menyiapkan 200 hingga 300 dosis vaksin jenis Pfizer," imbuhnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)