Diduga Depresi, Pria Tewas Terjun dari Lantai 4 Mal di Pluit

Kamis, 17 Februari 2022 - 21:21 WIB
loading...
Diduga Depresi, Pria Tewas Terjun dari Lantai 4 Mal di Pluit
Pria berinisial CM (58) tewas terjun dari lantai 4 mal di Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (16/2/2022). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Belum hilang dari ingatan model Novi Amelia tewas bunuh diri terjun dari Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan. Kini, pria berinisial CM (58) tewas terjun bebas dari lantai 4 mal di Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (16/2/2022) sore.

“Kami dapat telepon dari masyarakat atau mungkin pengunjung. Disampaikan bahwa di sana ada peristiwa diduga bunuh diri dari lantai 4,” ujar Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Febri Isman Jaya, Kamis (17/2/2022).
Baca juga: Novi Amelia Tewas Bunuh Diri di Kalibata City, Pengelola Apartemen Terkejut

Petugas bergerak cepat menuju lokasi. Dari keterangan saksi, sebelum terjun korban sempat terlihat seperti orang yang kebingungan.

“Korban datang ke mal sendirian, tidak ada keluarga. Ketika itu korban sempat terlihat mondar-mandir di lantai empat lalu akhirnya melompat,” katanya.

Berdasarkan pemeriksaan sementara, korban diduga mengalami depresi hingga akhirnya nekat melakukan aksi bunuh diri. Akibat aksi tersebut, nyawa korban tidak berhasil diselamatkan.
Baca juga: Kronologis Lengkap Novi Amelia Tewas Bunuh Diri Terjun Bebas di Kalibata City
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)